Persyaratan Kerja di Taiwan, Daftar TKI Resmi Sekarang, GRATIS!

Jika Anda mencari agen penyalur kerja keluar negeri di Taiwan, berencana untuk mendaftar kerja di Taiwan, ingin sukses Kerja di Taiwan, dan sedang mencari PJTKI Resmi Terbaik di Taiwan, maka Anda berada pada halaman yang tepat.

Disini kami akan menjelaskan tentang syarat kerja di Taiwan, daftar TKI resmi gratis, TKW sukses di Taiwan, pendaftaran kerja Taiwan, loker Taiwan, PJTKI Taiwan, agen resmi Taiwan, TKW di Taiwan, perusahaan penyalur TKI di Taiwan, lowongan PRT Taiwan, sukses sebagai pembantu rumah tangga Taiwan, cara daftar kerja Taiwan, dan proses kerja di Taiwan.

Republik Tiongkok atau Republik Cina, atau dikenal oleh wilayah kekuasaannya sebagai Taiwan, adalah sebuah negara di Asia Timur yang saat ini menguasai daerah kepulauan Taiwan, Kepulauan Pescadores, Quemoy, dan Kepulauan Matsu...... (read more)

Pendaftaran TKI Online: Klik Daftar TKI /


Atau Hubungi: 085 Dua Tiga Dua 666 Tujuh 25


Persyaratan Kerja di Taiwan, Daftar TKI Resmi Sekarang, GRATIS!

Lowongan Kerja Taiwan: ART, Homecare


Gaji TKI Taiwan


Mendaftar TKI Resmi Taiwan

Anda bisa mendaftar sebagai TKI di PJTKI Resmi / PPTKIS yang ditunjuk oleh kementerian tenaga kerja melalui disnaker (dinas tenaga kerja) yang ada di tiap-tiap daerah kota / kabupaten, dengan kriteria sebagai berikut:
  1. Pria / Wanita, Usia antara 18 - 33 th (Formal = Pabrik, RS, dll) 
  2. Wanita Usia 21 - 35 th (Informal = ART, Homecare) 
  3. Tinggi Badan Pria minimal 167cm BB ideal, Wanita minimal 150cm BB Ideal
  4. Bisa baca tulis
  5. Pendidikan (Formal: min. SMA Sederajat), (Informal: min. SD)
  6. Sehat jasmani & rohani

Persyaratan Kerja di Taiwan

  1. eKTP Asli
  2. Kartu Keluarga Asli
  3. Akte kelahiran
  4. Ijazah
  5. Surat ijin dari suami / istri / orangtua / wali dengan diketahui oleh kelurahan / desa.
  6. Buku Nikah (jika sudah berkeluarga)



Pendaftaran TKI Online: Klik Daftar TKI


Atau Hubungi: 085 Dua Tiga Dua 666 Tujuh 25


Saat ini, ekonomi Taiwan bergerak dibidang industri jasa konstruksi, perbankan, industri elektronika, komputer serta semikonduktor yang sudah diakui kualitasnya di pasar internasional, perkapalan, jasa penerbangan dan transportasi. Sebelumnya, industri di Taiwan bergerak di bidang barang-barang domestik dan rumah tangga bahkan pada masa lalu, Taiwan dikenal sebagai penghasil barang-barang tiruan dari produk Jepang dengan kualitas di bawah kualitas produk made in Japan khususnya dikalangan pasar Indonesia, produk made in Taiwan berkonotasi produk tiruan dari produk Jepang.

Taiwan memiliki pertumbuhan ekonomi dan ketahanan ekonomi yang cukup kuat di kawasan ini. Karena itu, bersama-sama dengan Korea Selatan, Singapura dan Hong Kong, Taiwan dimasukkan dalam daftar negara-negara Industri Baru yang sudah menunjukkan ketangguhannya terutama dalam menghadapi krisis 1997.

Taiwan memiliki pusat jasa di bidang pelayaran, kargo dan penerbangan yang memiliki reputasi cukup baik dan cukup kuat. Pelabuhan Kaohsiung merupakan pelabuhan kargo yang melayani arus barang ekspor impor dari dan menuju berbagai kawasan di dunia, sebagaimana pelabuhan Singapura dan Rotterdam di Eropa.

Taiwan juga merupakan pintu gerbang investasi ekonomi selain Hong Kong dan Singapura. Investasi dan pertumbuhan ekonomi RRT juga melalui negeri ini sekalipun sering terjadi pergesekan di bidang politik.

Persyaratan Kerja di Taiwan, Daftar TKI Resmi Sekarang, GRATIS!

lowongan-kerja-prt-hongkong-homecare-gratis-terbaru-resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel