Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pinjaman Tunai Untuk Driver Gojek

Pinjaman Tunai Untuk Driver Gojek. Catat ya! Driver ojek online dapat peroleh pinjaman KUR bunga 0%, ini langkah daftarnya. Buat bikers yang profesinya sebagai driver ojek online ada berita bahagia nih. Driver ojek online dapat rasakan atau mendaftarkan pinjaman dengan bunga 0%.

Pinjaman Tunai Untuk Driver Gojek

Gimana-gimana? Iya triknya dengan mendaftarkan pinjaman KUR (Credit usaha rakyat). Progam ini diutamakan untuk beberapa mitra usaha Gojek atau driver ojek online Gojek.

Gojek jadi partner pemerintahan untuk memberikan fasilitas peluang untuk beberapa mitra usaha dalam terhubung program Credit Usaha Rakyat ( KUR) untuk jaga keberlangsungan usaha di periode wabah. Dengan program ini, mitra usaha Gojek dapat memperoleh pinjaman KUR Super Micro dengan suku bunga 0 %.

Co-CEO Gojek Andre Soelistyo menjelaskan, ide ini sebagai bantuan dari Kementerian Koordinator Sektor Ekonomi Republik Indonesia (Kemenko Ekonomi) yang diteruskan oleh Himpunan Bank Punya Negara (Himbara).

"Sebagai sisi dari ide #MelajuBersamaGojek yang disebut support mendalam dan inklusif kami ke partner UMKM. Gojek dipercayai jadi partner opsi pemerintahan untuk memberikan fasilitas peluang untuk beberapa mitra usaha Gojek terhubung program Credit Usaha Rakyat (KUR) Super Micro," katanya mencuplik tayangan persnya, Kamis (24/9/2020).

Mitra usaha Gojek dapat memperoleh credit usaha bunga 0 %. Menurutnya, mitra usaha Gojek yang mendaftarkan dan penuhi syarat dari bank, mempunyai potensi memperoleh sarana pinjaman sampai Rp 10 juta. Sarana ini jadi wujud loyalitas bergotong-royong dan support untuk UMKM #MelajuBersamaGojek lewat kerja sama dengan pemerintahan.

"Credit dengan suku bunga 0 % ini sebuah support mengagumkan pemerintahan untuk UMKM dengan memberinya tambahan bantuan untuk beberapa Yang menerima KUR dan calon Yang menerima KUR Super Micro ini dan berperan untuk perbaikan perekonomian nasional," ucapnya.

Andre mengatakan, proses pengajuan pinjaman KUR ini akan dilakukan tindakan dengan analisis dan kesepakatan akhirnya faksi Bank Himbara. Adapun Gojek memberikan dukungan proses penyeleksian awalnya lewat pre-screening calon debitur dari mitra usaha yang memakai beberapa persyaratan dasar.

Selanjutnya beberapa calon debitur yang bisa lolos tahapan ini akan disodorkan ke bank untuk proses penilaian dan analisis credit sama sesuai proses. "Bila dipilih sebagai debitur, karena itu bank akan meneruskan proses pendistribusian pinjaman langsung ke debitur yang berkaitan," katanya.

Agar ajukan pinjaman Gojek anda perlu menyiapkan beberapa persyaratan. Terpenting adalah anda masih tercatat sebagai partner Gojek aktif yang tetap bekerja selama saat wabah corona. Supaya lebih terang silakan baca persyaratan dan ketetapan memperoleh pinjaman BRI Gojek di bawah ini.

Persyaratan dan Ketentuan

  • Mendapat pernyataan berkenaan pinjaman BRI melalui program.
  • Pinjaman Optimal sebesar Rp. 5.000.000 untuk driver Gojek.
  • Pinjaman Optimal Rp. 20.000.000 untuk merchant.
  • Periode waktu angsuran 24 Bulan dengan kemudahan pada 3 bulan awal
  • Berumur di antara 21 sampai optimal 64 tahun.
  • Sebagai partner Gojek aktif minimum 12 bulan dan mempunyai waktu aktif 40 jam setiap minggu dalam 3 bulan akhir.
  • Pendapatan partner Gojek setiap bulan minimum Rp. 5.000.000.
  • Meyiapkan KTP, NPWP dan Kartu keluarga.
  • Untuk merchant GoFood harus usaha perorangan aktif dalam waktu minimal enam bulan dan tidak terima credit dari instansi yang lain.
  • Khusus merchant GoFood mengikutkan SIUP.
  • Lakukan pengisian formulir online.

Langkah Pengajuan Pinjaman

Sesudah ketahui ketetapannya silakan anda check apa memperoleh pernyataan pengajuan credit BRI dari Gojek. Supaya lebih terang turuti cara di bawah ini.
  • Lakukan program Gojek Driver.
  • Check pemberitahuan sekitar pengajuan pinjaman.
  • Bila anda memperolehnya selekasnya datangi link pada notifikasinya.
  • Kerjakan pengisian formulir diperlengkapi semua persyaratan yang diperlukan.
  • Yakinkan semua data telah betul selanjutnya kirim.
  • Seterusnya anda akan mendapat pernyataan apa pinjaman diterima atau ditampik.
  • Bila pinjaman disepakati BRI karena itu proses pencairan dana akan selekasnya dilaksanakan.

Hampir serupa dengan Gojek, untuk anda sebagai partner Grab dapat juga ajukan pinjaman BRI Grab. Pinjaman yang diberi benar-benar sangat berguna untuk mengembalikan ekonomi penerimanya. Nantinya service pinjaman ini akan diperlebar kesemua daerah Indonesia jadi nantikan saja info dari faksi Gojek.