Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Nadiem Makarim Gojek

Teknologi yang canggih serta segala kemudahan yang ditawarkan kepada penggunanya membuat jasa perusahaan ini banyak diminati. Profil nadiem makarim, mantan bos gojek yang jadi mendikbud dikti.

Pin by Jessie García on Flowers Outdoor, Clouds, Flowers

Selain karena sosoknya yang lekat dengan perusahaan startup gojek, nadiem (35) juga menjadi menteri termuda di kabinet ini.

Profil nadiem makarim gojek. Saat ini, gojek telah tersedia di 50 kota di indonesia. In october 2019, he was appointed as minister of education and culture by president joko widodo on his second term's cabinet and subsequently resigned from his post at gojek. (lahir di singapura, 4 juli 1984;

Hingga bulan juni 2016, aplikasi gojek sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di google play pada sistem operasi android, dan telah. Nadiem makarim saat ini menjabat sebagai menteri pendidikan dan kebudayaan di era pemerintahan presiden joko widodo. Dari berbagai sumber yang didapat, nadiem makarim pendiri gojek lahir di singapura, 4 juli 1984.

Lizsa egehem/kly) jokowi menitipkan pengembangan sdm pada nadiem makariem yang diangkat sebagai menteri pendidikan dan kebudayaan, pendidikan tinggi. Perusahaan tersebut berupa jasa transportasi dengan menggunakan ojek berbasis daring. Ia dikenal sebagai pendiri gojek, perusahaan startup transportasi berbasis online yang paling terkenal di indonesia dan sudah beroperasi di beberapa negara di asia tenggara.

Nadiem marakim lahir di singapura pada tanggal 4 juli 1984. Meskipun memutuskan untuk mundur, nadiem makarim masih mempunyai saham sekitar 4,81 persen. Pendiri dan ceo gojek ini akhirnya diumumkan menjabat sebagai menteri pendidikan dan kebudayaan (mendikbud).

Founder & ceo gojek, nadiem makarim, dianugerahi penghargaan ‘24th nikkei asia prize’, kategori economy and business innovation di jepang. Profil nadiem makarim, pendiri gojek sekaligus mendikbud ri 2020. Nadiem makarim dikenal sebagai pendiri gojek, sebuah perusahaan transportasi ojek online yang kini menjadi besar dan populer, serta telah beroperasi di indonesia, singapura, thailand, dan vietnam.

Inovasi ojek online gojek indonesia adalah buah karya dari seorang putra bangsa bernama nadiem makarim. Biografi nadiem makarim pendiri gojek. Syahid latif rabu, 23 oktober 2019 10:36 penampilan nadiem makarim (foto:

Banyak entrepreneur di indonesia yang mulai bermunculan, salah satunya nadiem makarim.harus diakui indonesia belum memiliki entrepreneur yang memiliki bisnis sekelas mark zuckerberg pendiri facebook atau drew houston pendiri dropbox. Sangat sedikit informasi yang didapat oleh www.biografiku.com mengenai profil masa kecil nadiem makarim. Gojek ceo gojek nadiem makarim menjelang pengumuman kabinet kerja jilid ii, nadiem makarim dipanggil presiden joko widodo (jokowi) ke istana.

Salah satu tokoh yang cukup mencuri perhatian adalah nadiem makarim. In 2010, he founded gojek, indonesia's first startup valued over us$10 billion. Semua ide itu berawal dari nadiem makarim.

Nadiem anwar makarim, b.a., m.b.a. 5 fakta franka franklin, istri nadiem makarim eks bos gojek yang kini jadi menteri pendidikan dan kebudayaan. Nadiem diperkenalkan oleh presiden joko widodo (jokowi) dan wakil presiden ma'ruf amin di istana kepresidenan jakarta bersama 37 menteri dan setingkat menteri lainnya.

Facebook twitter linkedin whatsapp telegram. Nadiem makarim atau yang lebih dikenal dengan panggilan nadiem lahir di jakarta 4 juli 1984 dari pasangan nono anwar makarim dan atika algadrie. 0 79.319 5 minutes read.

Selaku founder sekaligus ceo gojek, pria kelahiran 4 april 1984 ini mengenang kembali perjalanan dirinya dan tim membangun perusahaan. Franka franklin tampil memesona saat menghadiri pelantikan suaminya nadiem. Rendra saputra send an email september 22, 2020.

Nadiem anwar makarim (born 4 july 1984) is the current minister of education and culture of the republic of indonesia. Asal usul kata unicorn di industri startup, mengapa bisa dipakai? Pria berusia 35 tahun ini paling dikenal sebagai pendiri gojek, perusahaan startup yang kini telah berstatus sebagai decacorn.

Bos gojek nadiem makarim datang ke istan. 2018 bloomberg 50 nadiem makarim pun masuk dalam daftar ‘2018 bloomberg 50’ sebagai tokoh bisnis paling berpengaruh dunia. Nadiem makarim menggantikan muhadjir effendi yang sebelumnya menjabat sebagai mendikbud.

Nadiem makarim merupakan seorang pendiri dari perusahan gojek indonesia. Pendiri sekaligus mantan ceo gojek, nadiem makarim disebut sebagai menteri paling muda di jajaran menteri kabinet indonesia maju. Nadiem memang dikenal sebagai pengusaha.

Nadiem makarim mulai bersekolah sd di jakarta, kemudian ia lulus sma di singapura. Nadiem makarim membuat aplikasi ojek online sebagai solusi transportasi penduduk kota. Nadiem merupakan salah satu pengusaha muda sukses di indonesia.

Bagaimana sepak terjang singkat pria lulusan harvard ini menakhodai gojek yang kini berusia 9 tahun? Berikut ini adalah profil kisah perjalanan hidup nadiem makarim, dari merintis gojek hingga menjadi mendikbud.

Pin by Laika Constantino on Black & White Is Eternal

Gambar oleh odin pada issue di 2020 Belajar, Pengetahuan

ig filmbytimmy ในปี 2020

180103 Pasukan Penangkal Serangan Siber Infografis

Winter Sunset in 2020 Winter sunset, Sunset, Art photography

Pin by Jules Colanggo on Rockwood Farm Roofing Outdoor

merangkum kiprah Nadiem Makarim dalam infografis

Pin by Kelly Saher on My Back Yard Backyard, Outdoor, Clouds

Profil Mendikbud Nadiem Lulusan Harvard & Pendiri Gojek

Pin di Bisnis

Ebru Akkaya adlı kullanıcının 4 panosundaki Pin

Pin by Vivian Dudley on Gone to the Beach Plants, Beach

Christmas Spirit by Kari Meijers on 500px

Pin on landscape

Pin von Hartmut Schölzel auf Ahrenshoop, Darß und Bodden

Pin på China

Pin by penelope plat on Aigaleo City City, Utility pole

Autumn Leaves Tree, Autumn leaves, Plants

Beverley Westwood Natural landmarks, Yorkshire home