Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bayar Gojek Pakai Dana

Apabila kalian sudah mendapatkan kode pembayaran atau nomor virtual account seperti cara diatas, maka langkah selanjutnya anda cukup berqalih ke aplikasi gojek guna selesaikan pembayaran anda. Sementara itu, anda perlu menambahkan akun bank untuk mengirimkan.

Cara bayar tokopedia pakai gopay.

Cara bayar gojek pakai dana. Karena pada dasarnya proses pembayaran shopee baik menggunakan dana ataupun gopay ini hampir sama. Tagihan gojek paylater dalam satu tagihan. Buka aplikasi dana lalu pilih menu kirim.

Mau bayar apapun jadi semudah lewat sentuhan jari. Klik tombol titik di sebelah kanan metode pembayaran untuk mengubah metode pembayaranmu ke paylater. Gojek yang kita kenal salam satu aspal ini, layanan transportasi dan ekspedisinya cukup membantu kita.

Dalam panduan di aplikasi, cara pemakaian paylater adalah sebagai berikut: Gopay paylater bisa langsung kamu pakai di aplikasi gojek tanpa perlu isi formulir, khusus buat kamu yang terpilih. Gampang banget !ini cara bayar shopee menggunakan shopeepay 2020

Cara transfer saldo dana ke gopay. Untuk pemakaian pertama kali, kamu akan diperkenalkan dengan paylater dan ringkasan cara penggunaannya. Pilih bank tujuan (sebelumnya tadi saya pilih bank bni) maka klik pilihan bni.

Nah, kali ini kita akan membahas cara cepat bayar shopee pakai gopay terbaru tahun 2020. Dihalaman utama aplikasi gojek, di bagian gopay klik icon bayar. Sebelumnya kita sudah bahas cara bayar tagihan pdam lewat shopee, tokopedia, blibli, bukalapak dan via atm.kini anda bisa bayar dan cek tagihan pdam lewat aplikasi gojek.

Scan qr code akun gopay teman, dengan cara: Cocok bagi kalian yang tidak memiliki rekening bank atau atm, serta mudah dan praktis. Dana merupakan bentuk baru pembayaran dalam genggaman anda.

Dengan menggunakan dana, anda bisa melakukan berbagai macam transaksi elektronik melalui berbagai layanan yang tersedia, seperti saldo dana, transfer bank, kartu kredit, dan juga setor tunai ke minimarket. Pertama, dengan pembayaran kontan langsung ke driver ojeknya. Adapun cukup banyak sekali toko online bisa kalian gunakan dan hampir semuanya menyediakan cukup banyak sekali barang atau produk untuk mencukupi semua jenis kebutuhan kita semua.

Pada nama bank pilih permata bank, kemudian pada nomor akun masukan kode 898 lalu no hp gopay yang akan diisi misalnya, 8980812388892.untuk nama alias bebas isi saja sesuai kebutuhan kemudian jika semua sudah terisi pilih tombol tambah bank baru. Tidak hanya dipilih karena mudah di lakukan, belanja online juga dipilih karena hampir semua barang yang kita butuhkan akan bisa kita temukan dengan mudah. Bergabunglah menjadi driver gojek dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat anda atur sendiri.

Semua layanan seperti contohnya go ride dan go car bisa dibayar menggunakan gopay secara cepat. Namun untuk bisa menggunakan gopay maka anda harus melakukan isi saldo terlebih dahulu. Pilih cara bayar, klik ke rek.

Dapatkan cashback dan promo pake saldo gopay, atm cimb dan alfamart. #2 bayar dalam satu tagihan. Cara bayar shopee lewat dana, ovo, gopay dan linkaja.

Cukup sekali isi saldo buat bayar semua transaksi. Mau pesan layanan ini itu, tagihannya jadi satu pada akhir bulan. Akan ada gratis biaya admin sebanyak 3 kali.

Kemudian pilih ke rekening bank.; Cara bayar gojek ada 2, yaitu. Klik transfer instan ke rek.

Di atas adalah 2 cara yang boleh anda lakukan, tapi tentunya belum jelas dan harus diterangkan satu per satu lagi. #gantidompet dan nikmati metode pembayaran yang lebih cepat, praktis dan aman. Cara bayar shopee pakai gopay.

Scan qr code gopay teman dengan cara, pada akun yang akan mengirim saldo, pilih bayar lalu arahkan kamera belakang ke kode qr tersebut. Gojek merupakan aplikasi asli dari indonesia yang terus berusaha untuk menjadi terbaik di indonesia maupun level asia tenggara. Caranya sendiri sangat mudah, bahkan caranya tidak jauh berbeda cara bayar alfamart pakai gopay.

Cara bayar tagihan aeon, bpjs, token listrik, top up game mobile legend, pulsa, pbb, pdam, spp dan telkom pakai apk gojek gobills. Secara kontan langsung ke drivernya, dan; Tentunya karena mereka bisa mendapatkan segala macam kebutuhan dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi yang ada di smartphone tersebut baik itu memesan.

Setelah kalian memenuhi syarat diatas, maka kalian pun dapat membayar belanjaan shopee dengan menggunakan gopay semudah bayar shopee pakai dana.kenapa demikian?