Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendiri Gojek Jadi Menteri Apa

Nadiem merupakan salah satu sosok generasi milenial yang sejak awal sudah diprediksi sejumlah kalangan bakal menjabat posisi menteri. Ia merupakan pendiri gojek, sebuah perusahaan transportasi dan penyedia jasa berbasis daring yang kini sudah.

Sekjen Kemenag Lantik Pejabat Fungsional Perencana

Namun belum jelas nadiem makarim akan menjadi menteri di bidang apa, karena rencananya akan diumumkan langsung oleh presiden jokowi pada hari rabu (23/10).

Pendiri gojek jadi menteri apa. Dari tarif yang enggak pasti, pendapat enggak pasti. Nadiem anwar makarim, b.a., m.b.a. Nadiem mengungkap hal tersebut setelah bertemu dengan presiden joko widodo.

Ditanya jadi menteri apa, ini jawaban nadiem makarim lalu apa yang dibahas? Nadiem, kata sandiaga, merupakan tokoh berprestasi yang telah terbukti menciptakan lapangan kerja. (lahir di singapura, 4 juli 1984;

Namun, masih belum diketahui, posisi menteri apa yang akan diduduki nadim. Pendiri dan ceo gojek ini akhirnya diumumkan menjabat sebagai menteri pendid Hal tersebut dikemukakan ketua presidium nasional gabungan aksi roda dua (garda) indonesia, igun wicaksono, selasa.

Pendiri gojek nadiem makarim menyatakan mundur dari jabatannya sebagai ceo gojek. Bos gojek nadiem makarim merapat ke istana, jadi menteri apa? Presiden grab indonesia ridzki kramadibrata dan president director reddoorz indonesia mohit gandas mengucapkan selamat kepada pendiri gojek nadiem makarim, karena menjadi salah satu calon menteri dalam kabinet baru presiden joko widodo.

Dia memenuhi panggilan dari presiden joko widodo (jokowi). Nadiem mendapat kehormatan untuk membantu jokowi. Saya kenal baik dengan nadiem.

Selain karena sosoknya yang lekat dengan perusahaan startup gojek, nadiem (35) juga menjadi menteri termuda di kabinet ini. Pasti di gojek sudah mundur. “posisi saya di gojek sudah mundur, dan tidak ada kewenangan sama sekali.

Pria 35 tahun itu menjadi salah satu sosok yang mencolok di kabinet baru, sebab ia menjadi menteri termuda di kabinet ini. Presidium nasional gabungan transportasi roda dua indonesia (garda) igun wicaksono menuturkan, pengemudi ojek online (ojol) tidak setuju apabila nadiem jadi salah satu. Namun keputusannya meninggalkan perusahaan yang ia besarkan sudah bulat.

Begitu juga dengan hendi (25). Nadiem menjadi orang kedua yang tiba di istana pada senin (21/10) pagi ini setelah mantan ketua mk mahfud md tiba lebih dulu. Ia dikenal sebagai pendiri gojek, perusahaan startup transportasi berbasis online yang paling terkenal di indonesia dan sudah beroperasi di beberapa negara di asia tenggara.

Di balik kesuksesan gojek, ternyata ada sosok pendiri yang bernama nadiem makarim yang menjadi pucuk pimpinan. Apa reaksi pasar dan analis ekonomi setelah presiden joko widodo menawari kursi menteri kepada nadiem makarim, ceo gojek, dan erick thohir, bos pt mahaka media? Nadie makarim pendiri gojek, lahir pada 4 juli 1984.

Nadiem makarim, dari ojek online jadi menteri pendidikan. Namun, ridzki enggan berkomentar banyak perihal masuknya nadiem dalam jajaran calon menteri. Nadiem makarim saat ini menjabat sebagai menteri pendidikan dan kebudayaan di era pemerintahan presiden joko widodo.

Pamitnya nadiem makarim untuk jadi menteri, dan masa depan gojek pendiri gojek, nadiem makarim mengumumkan pengunduran dirinya sebagai ceo dari perusahaan startup bergelar decacorn tersebut. Tidak ada posisi dan kewenangan apapun di gojek, sambungnya. Semoga kalau beliau jadi menteri, keluh kesah kita sebagai ojol jadi mudah didengar pemerintah, kata dia.

Pendiri dan ceo gojek ini akhirnya diumumkan menjabat sebagai menteri pendidikan dan kebudayaan (mendikbud). Beliau sempat mengenyam pendidikan sma di singapura, pendidikan sarjana di international relations di brown university amerika serikat. Jadwal demonstrasi akan ditentukan selasa (22/10/2019) ini.

Pria 34 tahun yang lahir di singapura, 4 juli 1984 itu tak menyebutkan posisi menteri apa yang ditawarkan presiden jokowi kepadanya. Nadiem memang dikenal sebagai pengusaha. Mengutip laman personalnya di linkedin, pria yang lahir di singapura 35 tahun silam ini menjabat sebagai ceo dan pendiri gojek indonesia sejak 2011.

Namun, latar belakang keluarganya jauh dari ranah bisnis. Saat ini, ia mengaku telah mundur dari jabatan ceo di perusahaan yang dibesarkannya. Hari ini (saya) sama sekali tidak ada kekuasaan apa pun di gojek,” kata pendiri gojek nadiem makarim di istana kepresidenan, jakarta, senin (21/10) siang.

Setelah bertemu jokowi di istana, nadiem makarim: Pasti di gojek sudah mundur. Salah satu tokoh yang cukup mencuri perhatian adalah nadiem makarim.

Perbaikan jalur mudik Lisa simpson, Bart simpson, Bart

Pin by william abiha on IAM ARTS Cartoon news

'Itu bukan kenyataan peribadi' Rafizi tetap pertahankan

Pin di Indonesia ku di Bisnis

Peduli Akan Kesehatan sejak Dini, KKN 141 Rancang Program

Pin oleh di independen terpercaya

'Semangat kental perjuangannya luar biasa' Inilah Mat

'Tolong sampaikan kepada pihak berwajib' Isteri (PJJ

Image result for gambar logo kementerian agama Agama

Pin di Portfolio 2

Suami takwa Merawat Indonesia Suami, Komik

Pin on pemutih

Tunku orang ini sudah tiada sekelumit pun malu Luahan Tan

Pin on Web Pixer

PGN to Pertamina Subsidiary Katadata.co.id Berita

AYO, KERJA! Mestinya hari ini topik tentang mudik, dan

Prihatin Keadaan Bangsa, CMM UMM Gelar Serukan Persatuan

'Bila umum gaji bawah RM4K tak perlu bayar PTPTN ramai nak

Bilgrade Menteri Luar Negeri Serbia Ivica