Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Logo Gojek Baru Dan Lama

Kemarin (22/7/2019) gojek meluncurkan logo baru bernama solv. Ux lead gojek, fatema raja, melalui blog engineering gojek menerangkan bahwa salah satu alasan pemilihan logo baru perusahaannya adalah fleksibilitas.

Penyempurna Kerja Alex Noerdin Di Sumsel Kak Wari Tahun

Dimana langkah tersebut dibutuhkan sekali oleh gojek agar gojek bisa mengikuti perkembangan jaman secara terus menerus.

Logo gojek baru dan lama. Logo baru adalah semangat baru, sekarang gojek tidak lagi melayani sekedar antar penumpang saja melainkan logistic, food, fast moving consumer good, payment, business, news & entertainment. Adapun beberapa filosofi dari logo gojek yang baru adalah sebagai berikut. “ logo baru ini melambangkan alasan utama hadirnya gojek, yaitu memecahkan masalah melalui teknologi,” kata dia di jakarta, senin 22 juli 2019.

Strategi ini ternyata tidak disertai dengan eksekusi visual yang kuat, sebuah berita viral di @dkvdaily membuktikan bahwa logo itu mirip dengan logo sebuah distro di bandung. Pada 22 juli 2019, gojek meluncurkan logo baru karena logo lama dianggap tidak cukup mengakomodir inovasinya sebagai service provider. Lambang perusahaan startup yang didirikan nadiem makarim ini menjadi lebih segar, dengan bahasa desain baru.

Founder dan ceo gojek group, nadiem makarim, menjelaskan perubahan logo ini menandakan evolusi gojek dari layanan ride hailing menjadi ekosistem yang terintegrasi. Patut diacungkan jempol buat manajemen dan pimpinan pt gojek indonesia atas keputusan yang diambil untuk merespon dinamika perusahaan yang luar biasa ini, sekaligus menjawab kebutuhan pasar, tidak saja. Dan dengan demikian logo lama dengan gambar orang yang sedang bersepeda motor yang ada sinyal digital ditinggalkan dan tidak digunakan lagi.

Misteri hilangnya ilustrasi pengendara motor di logo baru gojek. Meski berganti logo, tidak ada perubahan dalam model bisnis, namun, gojek ingin berganti citra dari layanan ride hailing dan pembayaran menjadi aplikasi super yang berbasis tiga hal. Logo lama gojek memuat ilustrasi seorang pengendara motor.

Gojek saat ini adalah ekosistem dari tiga aplikasi super yang menggerakkan manusia, barang dan uang, kata salah seorang pendiri gojek, kevin aluwi. Sudah beberapa hari belakangan ada sedikit yang berbeda dengan tampilan aplikasi gojek. Rebranding ini dilakukan dengan mengubah logo gojek yang lama dengan yang baru lalu pembaharuan atribut gojek yang lebih nyaman dan aman digunakan oleh driver gojek.

Inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan mengapa gojek merombak logonya. Pasca peluncuran logo baru, gojek mengajak mitra untuk mengganti atribut (jaket + helm) lama dengan atribut berlogo baru. Aplikasi penyedia jasa online ini rupanya telah mengubah logo yang selama ini sudah sangat melekat di benak masyarakat.

Saya ambil dari website resmi gojek, logo baru gojek adalah transformasi dari yang hanya layanan ojek menjadi aplikasi super dengan. Kenada ada rebranding (pergantian logo) gojek, karena kami sudah terlalu banyak perubahan. Ini makna logo baru menurut ceo gojek.

Menegaskan komitmen menjadi “super app”, gojek secara resmi melakukan perubahan logo untuk seluruh layanan, termasuk untuk aplikasi golife. Kendati begitu, logo baru gojek belum menghiasi halaman appstore untuk platform ios. Lebih lucu lagi, gojek masih memakai logo lama di akun media sosial official miliknya, seperti akun @gojekindonesia di twitter dan bahkan di situs resminya.

Solv tampil dengan logo lingkaran tidak sempurna dengan titik (dot) di bagian tengahnya. Kevin mengatakan, meluncurnya logo baru dari gojek bukan berarti mengubah. Secara keseluruhan, logo baru gojek mempertahankan warna dasar hijau.

Pantauan kompastekno di dalam grup facebook driver gojek, kedua atribut pengendara seperti helm dan jaket, juga kini dominan dengan warna hijau yang dihiasi dengan logo baru tadi. 22 juli 2019, perusahaan decacorn indonesia gojek merilis logo baru nya, logo ini tampak lebih fresh dan kekinian. Gojek mengatakan, solv merupakan bentuk universal dari beragam solusi.

Perubahan sebuah logo memang semestinya berimplikasi mahal dan menyeluruh. Jadi lambang kekuatan baru gojek; “kehadiran logo baru ini diilhami oleh perjalanan gojek yang telah berhasil menjadi platform teknologi terdepan di asia tenggara.

Alasannya, mitra merupakan bagian terpenting dari ekosistem gojek. Dengan simbol baru tersebut, logo gojek kini bisa dengan mudah dikenali meski dipasang dalam berbagai ukuran, baik besar maupun kecil. Founder dan ceo gojek grup nadiem makarim mengatakan logo baru melambangkan kekuatan ekosistem gojek sekaligus apresiasi kepada pengguna dan mitra.

Tiga aplikasi super yang dimaksud kevin adalah gojek sebagai super app bagi costumer, driver, dan merchant.

Bukan janji tapi bukti Mau mobil baru atau mobil lama

LOGO KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN BARU

Logo koperasi lama Pendidikan, Indonesia

Gak harus Mobil , Motor pun bisa Mau mobil baru atau mobil

Onexox pilihan saya kerana tarikh aktif panjang Saya

Cara Mengganti Tulisan Posting Lama dan Baru Dengan Gambar

Pin oleh Rhany_ piliana di baru Seni, Bunga, Papan

Sejarah Bhayangkara di 2020 Sejarah, Buku pelajaran

Foto lama baru di post..😂gara" smster tua ga ada waktu

Moratorium Belum Dicabut, 6 Usulan Provinsi Baru Di Sumut

DP BBM Persijap Jepara Keren Dan Unik Paling Baru Unik

MOMENTUM HARI PAHLAWAN CLS KNIGHTS INDONESIA TAMPILKAN

Infografik Selamat bertugas, wahai 14 artis di DPR

HANYA DI KUBOSEINZ!!, WA 081336565653, beli hp baru

Bening dan Banyu by mommiexyz in 2020 Reading, Radar

Bukan janji tapi bukti Mau mobil baru atau mobil lama

Selamat Tahun Baru 2016 Partners! Semoga keberuntungan dan

Golongan Gondrong Logo di 2020

lovelycase.id🌟 🌟KUALITAS TINGGICasing ponsel ini