Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chat Lucu Gojek Dan Pelanggan

Mereka menghubungi melalui telepon atau hanya sekedar sms dan. Beberapa gambar screenshot percakapan berikut ini tribunstyle dapatkan dari media sosial facebook dan twitter.

Darah tinggi kebayakan makan sate di 2020 Teks romantis

Dengan adanya fasilitas chatingan seperti ini yang bisa memperakrab antara driver dan pelanggan.

Chat lucu gojek dan pelanggan. Dari para driver yang bergerak di bidang jasa transportasi online ini terkadang menyuguhkan cerita yang lucu dan unik juga untuk dilihat. Tak jarang dari chat inilah muncul kisah seru, entah drivernya atau pelanggan ada saja yang bertingkah kocak. Teku menceritakan awalnya ia memesan ojek dengan tujuan ke cililitan, kramatjati, jakarta timur.

Bagi yang sudah mencoba ojek online, pasti pernah yang namanya berkomunikasi dengan drivernya baik melalui sms, telepon maupun whatsapp. Gojek adalah alternatif terbaik untuk membantu memenuhi kebutuhan. Seorang misterius berpakaian jas hitam sedang menunggu di rooftop suatu gedung dan memesan layanan rahasia go jek yaitu go axy.

Kocak parah, 7 chating lucu driver gojek dan pelanggan, ada yang namanya osas maka dari itu gojek senantiasa terus menambah drivernya untuk memenuhi segala permintaan pengguna dan pelanggan setianya. Lewat akun instagram yang sudah diikuti ribuan follower, kita dibuat tertawa dengan kumpulan chat drama antara driver ojek online dengan para penumpangnya. Chat lucu driver gojek dan pelanggan lucu pull gojek seperti sudah menjadi kebutuhan bagi orang orang indonesia.

Selain itu, dengan perkembangan teknologi yang menjadikan anaka anak atauorang dewasa pun telah dapat mencari di interney dengan memakai hp yang dibawanya. Percakapan chat antara pelanggan dan driver gojek kadang bisa bikin ketawa ngakak. Chat lucu driver gojek dan pelanggan lucu youtube via youtube.com 12 chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja via brilio.net 13 tipe teman saat diajak nongkrong lewat chat dari yang normal via yukepo.com 15 chat ojek online ngajak kenalan penumpang ini bikin kamu cekikikan via brilio.net

Kejadian lucu juga dialami oleh pria bernama teku, pelanggan gojek asal jatinegara, jakarta timur. Untuk pertama kalinya, pria berbadan besar ini mengalami kisah yang menggelikan dengan salah satu penyedia jasa ojek berbasis software di jakarta. Dia mengirang si pelanggan ngajakin ngopi, eh ternyata ngopi yuk adalah nama tempat atau lokasi penjemputan.

Aneka ragam model animasi jika kita perhatikan hampir tiap harinya ada saja gambar terbaru yang dishare teman di medsos, apakah kalian gak berfikiran ingin meniru hal itu. Animasi motor png gojek driver png clipart 4077361 pinclipart Kadang ada driver yang usil banget mengetik chat pelanggan dengan pantun atau gombalan yang maut abis.

Nah diantara sekian banyak percakapan antara driver dan penumpang itu, ada saja chat absurd yang bisa bikin kamu ketawa. Ternyata, banyak banget percakapan lucu dan kocan selama pemesanan lho, seperti contohnya 10 screenshoot lucu chat kurir online kepada pembeli dikutip dari twitter @afrkml Seorang driver gojek bernama shandy mengunggah gambar percakapan antara dirinya dan customer atau pelanggan gojek.

Parah!nggak terima dibayar promo, driver ojek online ini malah chat pelanggannya buat ngajak mesum! Percakapan lucu pelanggan gojek/facebook cristoper joko‎. Duh, malu banget nih pasti.

Nah, dalam pemesanan jasa, aplikasi tersebut juga memberikan fitur 'chat' sebagai cara agar pelanggan bisa tetap berkomunikasi dengan pengantar. Driver grab bike (foto ilustrasi). Gambar meme chat gojek kumpulan gambar dp bbm manchester united via dpbbmggmu.blogspot.com 15 chat abang ojek online ngajak kenalan pelanggan ini bikin ngakak via lucu.me panduan cara memesan makanan lewat gojek cara daftar gojek via daftargojek.blogspot.com 10 chat lucu ojek online dengan penumpang ini bikin cekikikan lucu via lucu.me

Rabu, 4 januari 2017 20:46 Salah satu kisah menarik itu adalah drama chat antara driver dan pelanggan. Ini 7 chatting driver gojek dan pelanggan ada yang namanya via youtube.com tipe driver online dilihat dari caranya chat dengan penumpangnya via hype.idntimes.com 10 chat lucu ojek online dengan penumpang ini bikin cekikikan lucu via lucu.me 12 percakapan terkocak ojek online dan penumpangnya dreamcoid via dream.co.id

Hal lucu ini sering terjadi, terutama saat driver dan pelanggan berkomunikasi soal lokasi atau titik penjemputan. Seperti satu kisah berikut ini. Tetapi buat memuaskan dan kalian nggak merasa kecewa, oleh karenanya secara penuh admin akan tentunya selalu update supaya anda merasa gembira serta tentunya tidak akan bosan jika mengunjungi site kita.

Deretan chat lucu driver ojek online dengan pelanggan viva.co.id selasa, 25 april 2017 | 17:41 wib oleh : Kalau kamu pelanggan setia ojek online, pasti pernah mengalami hal lucu dengan driver. Pemanfaatan teknologi smartphone untuk menggunakan jasa ojek saat ini cukup mudah dilakukan.

Percakapan chat antara pelanggan dan driver gojek kadang bisa bikin ketawa ngakak. Chat antara pelanggan dan driver gojek ini bikin ngakak, pelanggan bilang lagi pengen ke driver iklan 3360 x 280 iklan tautan jasa transportasi online saat ini memang sedang naik daun.

Ide oleh Not Foundz pada Jaemin Na di 2020 Lucu, Pacar

Gambar Download Stiker Lucu Gratis Jawa Sticker Wa Sticker

Pin oleh Den peelee di CHAT di 2020 Kutipan buku, Kata

116 caricature karikatur smudge art funny lol

Pin oleh Salsa niel di chat & call Teks lucu, Kutipan

Gambar Artis oleh 김류다 pada корейские дорамы Latar

Pin oleh Ayna arina di hai di 2020 Lucu, Meme lucu

jandaa wkwk. di 2020 Katakata indah, Kutipan lucu, Lucu

Ananda Kartun, Pasangan animasi, Animasi

Pin oleh Salsa niel di chat & call Teks lucu, Kutipan

Gambar Kucing Lucu, Imut dan Paling Menggemaskan Sedunia

MAAF SEDANG ADA PERBAIKAN. jalan sedang rapuh, serapuh

Pin oleh Lihat profil ku, dan tekan ik di sweet & chat

Pin oleh Septiana Dwi di way V Nct, Selebritas, Lucu

Pin oleh Cabello di prank text screenshot di 2020 Gambar

Grup Chat Bobrok Lucu, Sms lucu, dan Meme lucu

Pin oleh Intann di Real my story' room chat ku Kutipan

ceramah katanyaa Lelucon lucu, Lelucon, dan Kutipan

Terkeren 22+ Gambar Gambar Lucu Buat Grup Richa Gambar