Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polisi Pukul Gojek Di Bogor

Hendri menerangkan, peristiwa itu bermula ketika satlantas polresta bogor kota mengamankan rangkaian kebesaran presiden joko widodo di tugu kujang, kota bogor, sekitar pukul 11.30 wib. Pelaku dan barang bukti telepon seluler diamankan di polsek bogor tengah.

Kapolsek Gunung Putri Bogor Pimpin Penangkapan Pelaku

Sebelumnya, rio selaku koordinator aksi dan sekjen dpp oraski (organisasi angkutan sewa khusus indonesia) mengatakan hari ini sekitar 2.000 sopir gocar akan berunjuk rasa di kantor gojek.

Polisi pukul gojek di bogor. Sebelumnya, video pemukulan polisi terhadap pengemudi ojol beredar di media sosial. Sopir angkot yang menolak keberadaan angkutan online di bogor melakukan mogok. Kasus ini pun berujung damai di polres bogor.

Kasatlantas polresta bogor kota juga kasubag humas polresta bogor kota hingga pukul 18.30 wib belum menjawab pesan yang dikirim oleh tribunnewsbogor.com. Pada pukul 19.00 wib, kota bogor diramalkan bakal dilanda hujan ringan. Oknum polisi tendang dan mukul driver ojol di bogor.

Hendri mengatakan insiden itu terjadi hari ini, sekitar pukul 11.00 wib di kawasan tugu kujang. Merasa sakit hati karena sering ditagih utang oleh korban, senilai rp1 juta. Aksi polisi bogor tendang driver ojol menghebohkan publik dan viral di media sosial.

Dalam rekaman video, aksi oknum polisi berinisial rz berpangkat ipda menendang kaki, mendorong, dan memukul kepala seorang pengemudi ojek online (ojol) yang sedang membawa penumpang pria paruh baya. Aipda r diproses oleh propam polresta bogor kota, sedangkan holil diberikan sanksi berupa tilang. Setelah ditelusuri korban yang kini dirawat di rumah sakit itu karena murni kecelakaan, bukan terkait aksi tersebut, tegas kasat reskrim polresta bogor kota komisaris polisi condro sasongko, bogor, jawa barat, senin 20.

Jasad m ditemukan oleh pemilik kos, lukman (61 tahun) pada rabu (18/11) malam. Liputan6.com, jakarta kepolisian resor bogor kota memastikan tidak ada tabrak lari yang dilakukan sopir angkot atau angkutan perkotaan terhadap driver ojek online. Peristiwa itu tersebar melalui video berbagi youtube.

• polisi yang menendang dimutasi, driver ojol yang terobos pengamanan presiden juga kena sanksi • nasib oknum polisi yang tendang. Sekitar 2000 orang yang akan datang. “kami mengutuk aksi teror yang terjadi di polrestabes medan pagi ini dan berduka cita atas jatuhnya korban dari aksi teror tersebut, ujar vp corporate communications gojek kristy.

Tolong jawab kami !!, kata orator itu. Informasinya sejak pukul 17.00 wib, sabtu (5/10/2019) tadi pihak driver ojok online bogor sedang melakukan mediasi dengan pihak polisi di mapolresta bogor kota, jalan kapten muslihat, bogor. Dikutip suara.com dari solopos.com, pria yang diduga memiliki gangguan jiwa itu hanya mengalami.

Dari cerita nano, kejadian sekitar pukul 14.00 wib, saat dirinya melintas di jalan sudirman. Cuaca berawan akan menghiasi kota bogor pada malam hari hingga keesokan pagi. Untuk suhu udara di kota bogor hari ini antara 21 hingga 30 derajat celcius.

Polisi benarkan sejumlah orang diamankan saat demo di kantor gojek nadiem, turun nadiem.

Kepergok Pelesir di Padalarang, Setya Novanto Dipindahkan

Pin di Berita Polisi

Viral, Bentrok Eksekusi Asrama wisma latimojong di Bogor

Prediksi Terjitu Bangladesh U23 Vs Thailand U23 16 Agustus

Diskusi Khilafah Tak Diizinkan Polisi Berjaga di AzZikra

Pin di Berita

Prediksi Persipura vs Persib 15 Oktober 2018 Info

Potret wanita Sunda menggendong anaknya di Batu Tulis

Satpol PP Kota Bogor Razia Gepeng dan Anjal Satuan Polisi

Kapolres Sukoharjo Terduga Teroris yang Ditangkap

ID (Dengan gambar)

Repost from divisihumaspolri with regram.app

UNIT LAKA LANTAS POLRESTA BOGOR EVAKUASI KORBAN KECELAKAAN

Polresta Jayapura Kota Tadi Sore sekitar pukul 17.00 Wit

GIAT GEBYAR POLISI SAHABAT ANAK DI LIPPO PLAZA BOGOR

‎Menyambut tahun baru 2016, Polisi

Kepala Kepolisian Sektor Cibadak Resor

TERJADI KEPADATAN KENDARAAN DIJALUR BOGORPUNCAKCIANJUR

Penjelasan Polisi Tentang Video Viral Wanita Bawa Anjing