Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Go Clean Gojek Tutup

Raisan al farisi / antara foto Berdasarkan keterangan yang didapat kompas tv dari pihak gojek, bisnis yang ditutup adalah gomassage, go clean, dan gofood festival yang merupakan pujasera gofood di beberapa lokasi.

Gojek increasing awareness... Started doing pop up / open

Gojek akan tutup sejumlah layanan golife akhir 2019 hal ini berupa program peningkatan keterampilan melalui pelatihan online yang dapat menjadi bekal jangka panjang untuk memperoleh.

Go clean gojek tutup. Gojek akan tutup sejumlah layanan golife akhir 2019 Petugas go clean membersihkan lantai masjid saat kampanye 'cari kebaikan' di masjid salman itb, bandung, jawa barat, kamis (23/5/2019). Setelah menutup layanan golife dan gofood festival, gojek akan fokus pada tiga bisnis utama mereka yang pertumbuhannya masih signifikan.

Keputusan itu berimbas pada pemutusan hubungan kerja (phk) terhadap 430 karyawan gojek. 021.50233200 call center go pay pelanggan : Ketiga layanan tersebut termasuk dalam layanan golife.

Perkembangan yang sangat pesar kaitannya dalam urusan sarana transportasi yang di kembangnakn anak bangsa ini juga menjadi trend tersendiri di indonesia dan di beberapa daerah. Pelanggan setia golife “gomassage dan goclean” nampaknya akan merasa sedih dengan pengumuman ini, karena salah satu fitur dari gojek ini akan menutup layanannya setelah 5 tahun berjalan. Fri, nov 13, 2020 phk ratusan karyawan, gojek tutup layanan golife.

Phk ratusan karyawan, gojek tutup layanan golife; Secara sop kerja dan juga harga, keduanya memang jelas bisa bersaing karena pelatihan mitra dan juga harga yang affordable. Perusahaan ini juga menutup gofood festival.

Layanan golife akan ditutup dalam waktu dekat atau sebulan lagi pada tanggal 27 juli 2020. Sementara gojek melakukan efisiensi pada produk mereka dengan golife ditutup , mereka kini juga mulai melakukan pengembangan sejumlah fitur baru terkait. Layanan hanya menyisakan gomassage dan goclean sebagai fokus utama.

Berdasarkan keterangan yang didapat kompas tv dari pihak gojek, bisnis yang ditutup adalah gomassage, go clean, dan gofood festival yang merupakan pujasera gofood di beberapa lokasi. Wah golife mau tutup yaa, padahal setelah pandemi pingin pijettt :(sebagai pengguna yang sangat terbantu sama go clean sedih banget denger kabar ini. Ini nanti gimana ngebersihin kamar mandi kosan?

Go clean pun juga tersedia pada halo jasa dengan layanan halo clean. Sejak corona mewabah, permintaan bisnis tersebut turun. Berbicara mengenai top up, cara top up gopay ini juga dapat kalian lakukan melalui alfamart dan juga melalui driver.

Secara singkat, gopay adalah layanan pembayaran online yang disediakan oleh gojek. Korban phk indonesia naik jadi 2,1 juta Gojek menyadari banyak mitra goclean dan gomassage yang terdampak.

Keputusan ini diambil berdasarkan evaluasi atas situasi makro ekonomi dan perubahan perilaku masyarakat terkini. Ini sebagai dampak ditutupnya beberapa lini bisnis di gojek indonesia. 021.50251110 call center driver :

Lebih dari 1 juta driver gojek siap melayani ojek online, taksi online, pesan antar makanan, kirim barang, belanja & pembayaran. Gojek phk ratusan karyawan, tutup dua layanan. Dari delapan layanan yang tersedia saat ini, nantinya hanya akan menyisakan dua saja, yakni gomassage dan goclean.

Gojek akan fokus terhadap bisnis inti dengan menutup tiga layanan non inti yaitu gomassage dan goclean, serta gofood festival. Golife, layanan jasa gaya hidup gojek, mengumumkan penutupan lima layanannya secara bertahap mulai dari 31 desember 2019. Jangan khawatir ada layanan go clean untuk anda | dengan status sebagai perusahaan yang tengah berkembang, #gojek memanglah tidak tutup peluang untuk selalu memperlebar sayap bisnisnya.

Salah satu produk mereka golife dengan produk go massage dan go clean harus dihentikan, selain karena minimnya peminat konsumen pada layanan ini, penutupan. Secara total aplikasi ini telah diunduh lebih dari 6 juta kali, baik di google play maupun di app store. Gojek akui akan phk 430 karyawan, golife disetop per 27 juni.

Gue sebenarnya masih menyimpan pertanyaan lain terkait kehidupan dan pekerjaannya setelah goclean ditutup gojek. Layanan golife yang akan ditutup adalah goglam, gofix, goauto, godaily, golaundry, dan. Memang alamat kantor baru gojek di surabaya lebih dekat dengan pusat kota sehingga bisa diakses dengan cepat.

Gojek phk 430 karyawan, tutup gomassage, goclean, gofood festival. Sejumlah layanan jasa gaya hidup milik gojek, golife, akan ditutup mulai akhir tahun 2019 ini.

Pin oleh di Rikissimo Gourmet Makanan, Fotografi

Pin di How to Clean Tips

Go Natural (Natural Protein Powder) By

50+ Crafts You Can Make and Sell {for extra cash this

10 Most Beautiful Places to Visit in Mexico Meksiko

Really clean setup. Go go IKEA Galant! Battlestation

Pin oleh Φωτεινή Λαϊνά di φαειι (Dengan gambar) Makanan

Media Logo Template Abstract Logo Design Template created

Vintage Room Taboos You Should Break

Bonus Gojek Malang

Pin on Healthy

Peach & Burrata Costini Resep (Dengan gambar)

Image result for logo gojek vector free download Desain

Clean food crush Imperfect Food Recipes Shrimp

RamadanNyaman Pesan GOCLEAN, Diskon Langsung Rp30.000

Pepper Winters Pennies, Back

Shrimp Tacos in 2020 (mit Bildern) Gesunde tacos, Tacos

Pin di food_drink Ideas

SADIK HADZOVIC di Instagram "Here we go, meal 1 of my 6