Evi Lisnawati, TKI Singapura Terjebak di dalam Lift Selama 1,5 jam

Evi Lisnawati, TKI (Foto: The New Paper)


Evi Lisnawati Seorang tenaga kerja indonesia mengalami kecelakaan lift di singapura.diapun merasa ketakutan setelah lift yang di naiki melesat tak terkontrol melewati hingga 17 lantai,Kejadian tersebut terjadi ketika evi menaiki lift yang berada di lantai 5 bernama Block 317 di Ang Mo Kio Street 31 Sekitar pukul 19.15

Evi bercerita bahwa, ketika sampai pintu bawah lift terbuka namun hanya sebagian dan lift tertutup lagi,kemudian dia memencet tombol door open tidak berfungsi malah menuju ke lantai 3 dan berhenti sejenak dan langsung melesat lagi menuju lantai 20.

Ketika liftnya berhenti ia terhempas ke lantai, pun demikian dengan ponselnya. Namun ia bergegas mengambilnya dan segera menghubungi tuan rumah untuk memberitahukan insiden buruk yang dialaminya.

Tak lama kemudian, lift tersebut turun sedikit dan berhenti di antara lantai 19 dan 20.

15 menit kemudian pada pukul 19.30, para penghuni gedung tersebut dapat melihat kaki Evi melalui pintu lift. Mereka mencoba membuka pintu lift namun tak dapat dibuka.

Singapore Civil Defence Force (SCDF) lalu berusaha mengeluarkannya dengan bantuan teknisi lift. Evi pun berhasil diselamatkan 1,5 jam kemudian.

Walaupun masih merasakan sakit, Evi menolak untuk dibawa ke rumah sakit dan meminta pulang.

Kejadian yang membuatnya nyaris tewas membuat perempuan warga negara Indonesia itu trauma, bahkan hingga tak dapat tidur.

"Kami akan menyelidiki insiden tersebut," kata juru bicara Dewan Kota Ang Mo Kio kepada The Straits Times.