Lowongan Kerja Loker Perawat Jepang 2019 2020, Cek Syarat & Ketentuannya

Selamat datang di PJTKI Resmi. Jika Anda mencari info lowongan kerja luar negeri terbaru, tempat pendaftaran TKI TKW tujuan Jepang, Gaji Careworker di Jepang, Lowongan Kerja ke Jepang Depnaker, Lowongan Kerja di Jepang Terbaru 2019 2020 untuk Lulusan S1, D4, D3, SMA/SMK, Lowongan Kerja di Jepang untuk Perempuan, maka Anda berada pada situs yang tepat. Saat ini kami membuka Lowongan Kerja Loker Perawat Jepang 2019 2020. Jika Anda memiliki kompetensi dengan strata minimal SMA/SMK Sederajat atau D3/D4/S1 Ilmu Kesehatan (Kebidanan, Keperawatan), silahkan hubungi kami di nomor 08122 64 1133. Kami adalah Penyalur Resmi Tenaga Kerja Indonesia, dari Disnaker BNP2TKI yang sudah berpengalaman memberangkatkan para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan Tenaga Kerja Wanita (TKW) untuk bekerja ke luar negeri dengan negara tujuan kerja Malaysia, Singapura, Taiwan, Hongkong, Jepang, Africa, Dubai, dll - (Klik Daftar).

Saat ini Jepang membutuhkan banyak tenaga perawat dan caregiver dari berbagai negara. Indonesia termasuk satu dari sekian banyak negara yang mendatangkan perawat dan caregiver ke Negara Sakura. Saat ini Jepang sudah memiliki perjanjian kemitraan ekonomi dengan Indonesia. Cepatnya pertumbuhan angka penduduk berusia lanjut menjadikan masalah keperawatan sebagai hal penting dimasa depan.

https://www.pjtkiresmi.com/2016/02/lowongan-kerja-loker-perawat-jepang-terbaru-2019-2020-syarat-ketentuan.html
via tribunnews.com

Untuk dapat bekerja di Jepang, para perawat diseleksi terlebih dahulu di Indonesia. Bagi mereka yang lulus seleksi, dilatih Bahasa Jepang di Indonesia selama enam bulan dan kemudian diberangkatkan ke Jepang.

Di Jepang, mereka dilatih lagi bahasa dan budaya Jepang selama 6 bulan lagi di lembaga pelatihan AOTS yang berada di Tokyo, Nagoya dan Osaka, untuk selanjutnya ditempatkan di berbagai Rumah Sakit dan Panti Lansia di seluruh Jepang.

Sehubungan dengan pengumuman nomor Peng. 40/Pen-PPP/I/2019 dari Direktorat Pelayanan Penempatan Pemerintah BNP2TKI perihal akan dilaksanakan pendaftaran penempatan calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) kandidat nurse (kangoshi) dan kandidat careworker (kaigofukushishi) melalui program G to G ke Jepang Batch XIII tahun 2020.

Persyaratan Umum:
  • Perempuan sehat Jasmani dan Rohani, umur minimal 19 tahun 6 bulan, maksimal 30 tahun.
  • Sebelum berangkat Wajib memiliki sertifikat ujian kemampuan bahasa Jepang (JLPT) minimal N4
  • Pendidikan minimal SMA / Sederajat
  • Diutamakan lulusan SMK, DIPLOMA, SARJANA Kesehatan
  • Tinggi min. 155cm dan berat badan proporsional
  • Sehat Jasmani Rohani
  • Tidak bertato & tidak buta warna
  • Lulus medical test
  • Bersedia mengikuti pelatihan di BLK Kami
  • Bagi calon pemagang lulusan SMA / Sederajat wajib mengikuti pelatihan ASPER di BLK Kami

Gaji Perawat Careworker di Jepang sekira Rp 20-35 juta/bln. Disediakan Apartemen (Asrama). Kerjanya Mudah Gajinya Puluhan Juta.


Kirimkan lamaran Anda ke tkiresmi@yahoo.com, dengan judul Perawat Jepang, berikut lampirkan soft copy (scan) dokumen pendukung Anda (e-KTP, KK, Akta Lahir, Ijasah, Surat Tanda Registrasi (STR) jika ada, Foto Seluruh Badan). Dokumen yang lengkap dan memenuhi syarat administrasi akan kita hubungi.

Setelah itu konfirmasikan juga surat lamaran Anda melalui SMS dengan format:
kirim ke 08122 64 1133
# Nama
# Jenis Kelamin
# Alamat Sesuai KTP dan alamat tempat tinggal, boleh ditulis Kabupatennya saja.
(Jika alamat tempat tinggal tidak sama dengan alamat KTP, alamat tempat tinggal harus ditulis).
# Usia.
# Tinggi badan.
# Berat badan.
# Ijasah terakhir.

Contoh SMS Biodata Calon TKI Perawat Jepang:
kirim ke 08122 64 1133
# Calon TKI Perawat Jepang
# Tiara Ramadhani Wijaya
# Perempuan
# KTP Semarang, tempat tinggal Surabaya
# 23 tahun
# 160 cm
# 55 kg
# SMK

Segala sesuatu yang terkait dengan job ini, akan kami informasikan langsung kepada calon PMI ketika seleksi berkas sudah kami nyatakan lengkap dan benar.