Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaji TKW Hongkong HK$ 4,630 Lebih Tinggi dari Gaji TKW Taiwan


Gaji TKW Hongkong HK$ 4,630 Lebih Tinggi Dari Gaji TKW Taiwan - Pemerintah Hong Kong, hari ini, Jumat (27/9/2019), mengumumkan bahwa upah minimum untuk pembantu rumah tangga (PRT) asing naik sebesar 2,4 persen. Dengan begitu, terjadi kenaikan gaji pekerja migran Indonesia (PMI) Hong Kong yang bekerja sebagai pekerja rumah tangga sebesar HK$100, dari sebelumnya HK$4,520 menjadi HK$4,630 per bulan yang jika di rupiahkan mencapai Rp 8,5 juta per bulan. Besarnya upah yang diperoleh setiap bulannya tersebut membuat banyak warga Negara Indonesia yang memutuskan untuk merantau menjadi TKI Resmi ke Hongkong atau negara lain demi mengais rezeki. Bekerja di Hongkong ataupun negara yang lain dianggap memang bakal mendatangkan banyak uang lho bagi TKI.

Jika Anda sedang mencari PJTKI Resmi Terbaik di Hongkong / perusahaan penyalur kerja keluar negeri di Hongkong, berencana untuk mendaftar kerja di Hongkong, ingin tau gaji TKI hongkong, cerita TKW sukses di Hongkong, dan ingin sukses Kerja di Hongkong, maka Anda berada pada halaman yang tepat. Disini kami akan menjelaskan tentang syarat kerja di Hongkong, daftar TKI resmi gratis, pendaftaran kerja Hongkong, loker Hongkong, PJTKI Hongkong, agen resmi Hongkong, TKW di Hongkong, perusahaan penyalur TKI di Hongkong, lowongan PRT Hongkong, sukses sebagai pembantu rumah tangga Hongkong, cara daftar kerja Hongkong, dan proses kerja di Hongkong.

Pengumuman disampaikan Pemmerntah Hong Kong melalui berbagai media, termasuk situs Resmi Pojok Pembantu Rumah Tangga Asing Departemen Tenaga Kerja Hong Kong, http://www.fdh.labour.gov.hk dan http://www.info.gov.hk.

Selain kenaikan gaji, Pemerintah Hong Kong juga menaikkan uang tunjangan makan sebagai pengganti pemberian makan gratis yang menjadi tanggung jawab majikan kepada pekerja rumah tangganya. “Jika majikan memilih untuk membayar uang makan untuk PRT asing, tunjangan makan naik sebesar HK$46 (4,2 persen). Dari sebelumnya tidak kurang dari HK$1,075, menjadi HK$1,121 per bulan,” demikian bunyi pengumuman tersebut.


Info Terkait:

“Gaji dan tunjangan makan yang baru berlaku untuk seluruh kontrak kerja PRT asing yang ditandatangani pada atau setelah besok (27 September 2019).”

Kenaikan HK$100 ini masih jauh dari besaran kenaikan gaji yang dituntut kalangan aktivis, pegiat, dan pengkampanye kenaikan gaji PRT asing di Hong Kong. Mereka menuntut kenaikan gaji sebesar HK$790, menjadi HK$5,500 per bulan.

Lowongan Kerja Hongkong, Tki Hongkong Loker, Pusat Informasi Pjtki Resmi Ke Hongkong, Kerja Ke Hongkong, Pjtki Resmi Ke Hongkong, Pusat Informasi Ke Hongkong, Pjtki Gratis Ke Hongkong, Gaji Tkw Hongkong Tahun Ini, Gaji Tki Hongkong Bulan Ini, Pjki Resmi Gratis Hongkong, Lowongan Kerja Tki, Tkw Hongkong, Gaji Tkw Hongkong, Gaji Tki Hongkong, Tki Di Hongkong, Tkw di Hongkong – Pjtki Resmi Disnaker Hongkong
Lowongan Kerja Hongkong, Tki Hongkong Loker, Pusat Informasi Pjtki Resmi Ke Hongkong, Kerja Ke Hongkong, Pjtki Resmi Ke Hongkong, Pusat Informasi Ke Hongkong, Pjtki Gratis Ke Hongkong, Gaji Tkw Hongkong Tahun Ini, Gaji Tki Hongkong Bulan Ini, Pjki Resmi Gratis Hongkong, Lowongan Kerja Tki, Tkw Hongkong, Gaji Tkw Hongkong, Gaji Tki Hongkong, Tki Di Hongkong, Tkw di Hongkong – Pjtki Resmi Disnaker Hongkong

Tak bisa dipungkiri, membantu perekonomian keluarga menjadi salah satu alasan utama para Tenaga Kerja Indonesia / TKI bekerja ke luar negeri. Karena memang tidak bisa dibantah kalau gaji di luar negeri lebih besar dari Indonesia. Seperti Anda ketahui gaji UMR Jakarta 2020 sebesar Rp 4.267.349,- jumlah tersebut naik sekitar 8,51% dari tahun sebelumnya yang hanya sebesar Rp 3,9 juta. Jadi ya wajar saja kalau masyarakat Indonesia masih memiliki antusias yang sangat tinggi untuk bekerja di luar negeri, baik sebagai buruh pabrik maupun menjadi ART / pembantu rumah tangga di luar negeri.

Terima kasih sudah mampir dan membaca informasi terkait PJTKI Resmi Terbaik di Hongkong / perusahaan penyalur kerja keluar negeri di Hongkong, mendaftar kerja di Hongkong, gaji TKI hongkong, cerita TKW sukses di Hongkong, syarat kerja di Hongkong, daftar TKI resmi gratis, pendaftaran kerja Hongkong, loker Hongkong, PJTKI Hongkong, agen resmi Hongkong, TKW di Hongkong, perusahaan penyalur TKI di Hongkong, lowongan PRT Hongkong, sukses sebagai pembantu rumah tangga Hongkong, cara daftar kerja hongkong, dan proses kerja di Hongkong. Mohon SHARE INFO INI, jika dirasa bermanfaat, terima kasih. Sukses untuk kita.